10 Ucapan Kata-Kata Indah Menyambut Ramadhan

Inilah 10 Ucapan Kata-Kata Indah Menyambut Ramadhan untuk dijadikan status di medsos atau di share ke saudara, keluarga, atau teman-teman. Rangkaian Ucapan Kata-Kata Indah Menyambut Ramadhan dapat di copy paste atau dimodif lagi sesuai keinginan. Selamat Membaca.


Ucapan Ramadan

1.

Marhaban ya Ramadhan.
Mari kita sambut bulan yang mulia ini dengan saling memaafkan agar hati menjadi bersih dan suci sesuci bulan Ramadhan.

2.

Bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Mari kita sambut dengan lapang dada. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan.

3.

Dengan ketulusan hati, mari kita saling memaafkan atas segala khilaf dan kesalahan. Selamat menjalankan ibadah puasa.

4.

Dengan spirit Ramadhan, mari kita kuatkan tekad beribadah, menggapai rahmat, ampunan, dan pembebasan dari siksa neraka. Selamat Berpuasa.

5.

Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki hati dan jiwa. Dengan ketulusan hati dan kelapangan dada, mari kita tunaikan ibadah berpuasa demi mencapai kesempurnaan takwa. Selamat Berpuasa.

6.

Pakaian yang indah itu tak ada noda maupun bolong. Ramadhan yang berkah itu jika tak ada puasa yang bolong. Selamat menjalankan ibadah puasa.

7.

Terkadang kesalahan terjadi tanpa kesengajaan. Namun terkadang kesalahan terjadi dengan perencanaan. Melalui momentum Ramadan, kami sekeluarga mengucapkan: Mohon maaf lahir dan batin.
Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah swt. Amin..

8.

Tak ada manusia yang luput dari salah dan lupa. Mari kita saling memaafkan atas segala kekhilafan. Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan hati yang bersih dan penuh keikhlasan.

9.

Kehidupan yang damai tidak akan didapatkan tanpa ketenangan batin. Ketenangan batin tidak akan didapatkan tanpa kemaafan terhadap orang lain.
Kami sekeluarga mengucapkan: Mohon maaf lahir dan batin.

10.

Semoga puasa kita di Ramadhan tahun ini diberi kelancaran dan menghantarkan kita menjadi pribadi yang bertakwa.
Amin Ya Mujibas Sailin.

Itulah 10 Ucapan Kata-Kata Indah Menyambut Ramadhan untuk dijadikan status di medsos atau di share ke saudara, keluarga, atau teman-teman. Semoga bermanfaat.

Link video music:

Link gambar lengkap:
Bagikan:

0 komentar:

ARSIP BULANAN

PEMBACA TBv

PEMBACA ONLINE